FORUM ALUMNI SMAN/SMUN 60 JAKARTA


 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kritik dan saran

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
sixtyholic
Kepala Sekolah


Jumlah posting : 124
Join date : 07.08.09

PostSubyek: Kritik dan saran   Sun Oct 04, 2009 7:53 pm

Silhakan beri kami kritik dan saran agar forum ini lebih baik lagi dengan cara membuat topik permasalahan yang kalian keluhkan pada forum ini atau bisa langsung membalas topik saya ini,silahkan ungkapkan saran dan kritik sebebas-bebasnya asal jangan berbau SARA ataupun pornografi
:farao:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://alumni60.forumotion.com
bojes
Murid
Murid


Jumlah posting : 106
Join date : 07.08.09
Age : 26
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: Kritik dan saran   Sun Oct 04, 2009 8:30 pm

saran saya sih,nih forum udah bagus,kurang publikasinya aj,saya yakin ini forum juga akan rame..karena menurut sya masa SMA susah dilupain.... :bball: sadis ga tuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.softholic.net/
sixtyholic
Kepala Sekolah


Jumlah posting : 124
Join date : 07.08.09

PostSubyek: Re: Kritik dan saran   Tue Oct 06, 2009 9:14 am

bojes wrote:
saran saya sih,nih forum udah bagus,kurang publikasinya aj,saya yakin ini forum juga akan rame..karena menurut sya masa SMA susah dilupain.... :bball: sadis ga tuh

sama yang seperti saya alami juga kok ,mksh ya saran dan kritiknya :oops:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://alumni60.forumotion.com
bojes
Murid
Murid


Jumlah posting : 106
Join date : 07.08.09
Age : 26
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: Kritik dan saran   Tue Oct 06, 2009 9:22 am

ok..tapi sebelumnya gw mw terima kasih,udah mw buatin fourm buat alumni 60
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.softholic.net/
sixtyholic
Kepala Sekolah


Jumlah posting : 124
Join date : 07.08.09

PostSubyek: Re: Kritik dan saran   Tue Oct 06, 2009 9:25 am

bojes wrote:
ok..tapi sebelumnya gw mw terima kasih,udah mw buatin fourm buat alumni 60

ok..sama2 saya juga alumni 60.Saya bisa minta tolong ga,tolong sebarin dong forum ke alumni 60 yang laen..thks ya :bounce:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://alumni60.forumotion.com
rooy
Calon murid
Calon murid


Jumlah posting : 14
Join date : 12.08.09
Age : 26
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: Kritik dan saran   Tue Oct 13, 2009 5:13 pm

gue juga mau promosiin nih forum ahh..hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bojes
Murid
Murid


Jumlah posting : 106
Join date : 07.08.09
Age : 26
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: Kritik dan saran   Wed Oct 14, 2009 10:51 pm

rooy wrote:
gue juga mau promosiin nih forum ahh..hahaha


:cheers:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.softholic.net/
sixtyholic
Kepala Sekolah


Jumlah posting : 124
Join date : 07.08.09

PostSubyek: Re: Kritik dan saran   Wed Oct 14, 2009 11:13 pm

rooy wrote:
gue juga mau promosiin nih forum ahh..hahaha

maksh ya rooy :) ,ditunggu loh temen2nya join di forum ini
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://alumni60.forumotion.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kritik dan saran   Today at 10:40 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Kritik dan saran
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM ALUMNI SMAN/SMUN 60 JAKARTA :: Help desk :: Kritik dan saran-
Navigasi: