FORUM ALUMNI SMAN/SMUN 60 JAKARTA


 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 15 foto kocak pas lagi tiduran........wkwkwk [kocak abis]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
sixtyholic
Kepala Sekolah


Jumlah posting : 124
Join date : 07.08.09

PostSubyek: 15 foto kocak pas lagi tiduran........wkwkwk [kocak abis]   Fri Oct 09, 2009 2:02 am

wah,...gila nih foto..ada aj gaya orang pas tiduran,langsung cek aja deh fotonya
ngakak abis deh lohhhh

foto 1 : kocak banget nih bayi..lemari dikira bantal kali ya :D :D :D :D
Spoiler:
 

foto 2 : gara-gara sering ngompol jadi gini kali ya tidurnya
:P
Spoiler:
 


foto 3 : kalo yang ini kayanya abis lembur ya bro... :cheers:
Spoiler:
 


foto 4 : ini kasusnya mungkin mirip ama kaya yang no 2
Spoiler:
 

foto 5 : ktduran di mobil bahaya juga loh :scratch:
Spoiler:
 

foto 6 : liat aj deh sndri
Spoiler:
 


foto 7 : cek aj bro....
Spoiler:
 


foto 8 : wah jangan dibuka deh khusus 17++
Spoiler:
 

foto 9 : kayanya sih abis dari belanja deh nih orang
Spoiler:
 


foto 10 : no comment deh :D :D :D :D :D :D :D
Spoiler:
 


foto 11 : tidurnya dijagain am paman Mc D***ld
Spoiler:
 


foto 12 : dunia memang kejam
Spoiler:
 


foto 13 : orang kreatif dengan bak mandi yang kreatif
Spoiler:
 


foto 14 : cek TKP aja bro
Spoiler:
 


foto 15 : lucu banget sih
Spoiler:
 


sumbernya :
Spoiler:
 


hehehheeh,ada aja ya gaya orang tiduran


:sleep:


Terakhir diubah oleh sixtyholic tanggal Sat Oct 10, 2009 1:48 am, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://alumni60.forumotion.com
bojes
Murid
Murid


Jumlah posting : 106
Join date : 07.08.09
Age : 26
Lokasi : jakarta

PostSubyek: kocak abisssss   Fri Oct 09, 2009 12:44 pm

hehehehehe,lucu banget..tapi pling keren emang no 10 :lol:


gw kira orang bule ga knal yang namanya ngompol :tongue:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.softholic.net/
sixtyholic
Kepala Sekolah


Jumlah posting : 124
Join date : 07.08.09

PostSubyek: Re: 15 foto kocak pas lagi tiduran........wkwkwk [kocak abis]   Sat Oct 10, 2009 1:47 am

bojes wrote:
hehehehehe,lucu banget..tapi pling keren emang no 10 :lol:


gw kira orang bule ga knal yang namanya ngompol :tongue:

hehehheh,bisa aj bojes :lol!:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://alumni60.forumotion.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: 15 foto kocak pas lagi tiduran........wkwkwk [kocak abis]   Today at 10:41 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
15 foto kocak pas lagi tiduran........wkwkwk [kocak abis]
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM ALUMNI SMAN/SMUN 60 JAKARTA :: Friendly society :: Sixty lounge-
Navigasi: