FORUM ALUMNI SMAN/SMUN 60 JAKARTA


 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 [Tips] rayuan gombal buat naklukin cwek

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
sixtyholic
Kepala Sekolah


Jumlah posting : 124
Join date : 07.08.09

PostSubyek: [Tips] rayuan gombal buat naklukin cwek   Fri Feb 19, 2010 7:38 pm

Cowok :Mbak jangan pegangan sama besi kereta.
Cewek :Emang kenapa....?
Cowok :Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja.

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. Soalnya mba manis..

Cowok :Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok :kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach.

Cowok :Mbak jangan ngomong ya..
Cewek :Lho.. Emang kenapa..?
Cowok :Karena biasanya aku malem enggak bisa tidur, kalo abis denger suara yang indah.

Cowok :Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek :Enak aja... emang kenapa..?
Cowok :biasanya kalo cewek udah cantik nggak perlu lagi nyetrika baju..

Cowok: "kamu itu seperti sendok..."
Cewek: "Kenapa?"
Cowok: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."

Cowok: "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"
Cewek: "Hah? emang kenapa ?"
Cowok: "Ini tangan kamu terlalu lembut..."

Cowok: "Kamu pasti enggak pernah maen bola ya.."
Cewek: "Iya laaah.. emang kenapa...?"
Cowok: "Soalnya kaki kamu bagus banget...."

Cowok: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"
Cewek: "Buat apa ?"
Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta"

ce: say, klo mama kamu & aku tenggelam samaan, siapa yang kamu tolong..?
co: ya mama akulah.. Emang kamu yang lahirin aku..?
ce: ih kamu..
co: iya, tapi abis selamatin mama, aku akan tenggelam bersama kamu.. (GLODAK ..!)

ceweq : yank...
cowoq : hmmm... napa?
ceweq : yank, aku kayaknya ga enak badan d...
cowoq : ga enak badan kenapa...
ceweq : jantung ku rada sakit gt...
cowoq : sakitnya kayak gimana?
ceweq : jantung ku sakit kalo jauh dari kamu

cewe: nanti klo aku uda deket, aku miskol deh..
cowo: ga usah, i can sense when u r around..

Cow : hmm maaf yaa belakangan ini tanganku agak kasar...
cew : ahh ga papa kok, emangnya knp??
cow : soalnya aku tiap hari jadi kuli
cew : yang bener kmu?? dimana?
Cow : di hatikamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita berdua -->plg najis

cow : saayyaaangggg, papah kamu astronot ya..?
cew : enggak kok..
cow : kalo gitu pasti kakek kamu dong
cew : enggak juga kok...
cow : trus yang astronot siapa..?
cew : enggak ada...
cow : tapi kok ada berjuta2 bintang si dimata kamu...

cow : beby... kmu punya guru fisika gak.
cew :ada, emangnya knp..??
cow : tanyain dong!!!
cew :tanyain apaan..? PR kamu.....??
cow : bukannn.!!! tanyain dia kenapa sih kok kutub2 hati aku selalu ngedeketin hati kmu

Cew : cintaku... cita2 kamu apaan si..??
cow :aku kalo udah gede mau jadi dokter bedah
cew : lho...? emangnya knapa??
cow :biar aku bisa belah dada kamu, terus aku nulisin nama aku di hati kamu sayangg... (kampret..kampreett t)

Cow : aku boleh liat punggung kamu gak??
cew :emangnya ada apaan??
cow : aku mau liat sayap seorang bidadari cantik kayak kamu beyb...,

cow : sayang pasti di rumah kamu banyak lebah yaa
cew :ahh sok tau kamu ni...
cow : pasti iyalah, kan ada madunya yang cantik bgt... Yaitu kamu

cow : sayanggg... aku minta kunci gembok dong...!!!
cew : buat apaan si emangnya.??
cow : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu....habis itu aku kunci rapet2 biar kamu selalua da di hatiaku...

cow : "yank..bisa bantuin aku ga?"
cew : "bantuin apa?"
cow : "ngegambar yank...mau ga??"
cew : "ngegambar apa?"
cow : "bantuin aku gambar.....peta dari hati aku ke hati kamu" (jeburrr...! ! ---> kecemplung kali)



Cow : Sayang, kamu liat ga bulan malem e
Cew : Kenapa?
Cow : Bulannya tingggal separo sayang..
Cew : Biasa ja, kenapa?
Cow : karena yang separo udah aku simpan tuk mu ..<<<< ngooookkkkk !!!!






memaksa suka hehehehehheheheh,kocak bgt kan greenscarf23
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://alumni60.forumotion.com
 
[Tips] rayuan gombal buat naklukin cwek
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM ALUMNI SMAN/SMUN 60 JAKARTA :: Friendly society :: Sixty lounge-
Navigasi: