FORUM ALUMNI SMAN/SMUN 60 JAKARTA


 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kapan nih ke kelapa mami lagi????hehehehe

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bojes
Murid
Murid


Jumlah posting : 106
Join date : 07.08.09
Age : 26
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Kapan nih ke kelapa mami lagi????hehehehe   Sun Oct 04, 2009 1:44 pm

wah gila,udah lama nih kita ga kelapa mami,basecamp ank IPA angkatan 2008,bikin acara ngumpul lagi di kelapa mami nyokk???? :santa:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.softholic.net/
sixtyholic
Kepala Sekolah


Jumlah posting : 124
Join date : 07.08.09

PostSubyek: Re: Kapan nih ke kelapa mami lagi????hehehehe   Sun Oct 04, 2009 7:49 pm

bojes wrote:
wah gila,udah lama nih kita ga kelapa mami,basecamp ank IPA angkatan 2008,bikin acara ngumpul lagi di kelapa mami nyokk???? :santa:

hehehe,saya doain deh semoga bisa terlaksana,emngnya kenangan apa sih yang berkesan di es kelapa mami? :king:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://alumni60.forumotion.com
bojes
Murid
Murid


Jumlah posting : 106
Join date : 07.08.09
Age : 26
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: Kapan nih ke kelapa mami lagi????hehehehe   Sun Oct 04, 2009 8:27 pm

thks bgt nih kepala sekolah...heheheh,kenangannya ya bnyk deh,dari yang namanya tpt buat ngbrol smpe tpt buat ngatain orang :D :D :D :D :D :D.Biasanya itu juga dulu buat tempat ank2 istirahat smbil mane bola di san siro nya 60 :afro:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.softholic.net/
rooy
Calon murid
Calon murid


Jumlah posting : 14
Join date : 12.08.09
Age : 26
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: Kapan nih ke kelapa mami lagi????hehehehe   Mon Oct 05, 2009 7:26 pm

bojes wrote:
wah gila,udah lama nih kita ga kelapa mami,basecamp ank IPA angkatan 2008,bikin acara ngumpul lagi di kelapa mami nyokk???? :santa:
ayooo dong kpn nih.. dahh kagen berat gue..hahaha :lol:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sixtyholic
Kepala Sekolah


Jumlah posting : 124
Join date : 07.08.09

PostSubyek: Re: Kapan nih ke kelapa mami lagi????hehehehe   Tue Oct 06, 2009 9:12 am

rooy wrote:
bojes wrote:
wah gila,udah lama nih kita ga kelapa mami,basecamp ank IPA angkatan 2008,bikin acara ngumpul lagi di kelapa mami nyokk???? :santa:
ayooo dong kpn nih.. dahh kagen berat gue..hahaha :lol:


nah,ada alumni 60 yang lain nih..selamat datang rooy :lol:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://alumni60.forumotion.com
bojes
Murid
Murid


Jumlah posting : 106
Join date : 07.08.09
Age : 26
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: Kapan nih ke kelapa mami lagi????hehehehe   Tue Oct 06, 2009 9:20 am

rooy wrote:

ayooo dong kpn nih.. dahh kagen berat gue..hahaha :lol:

emng lw doang ooy,gw juga kangen,lw tanya ank2 yang laen dong,udah lama bgt nih ga ngumpul.Ajakin ank2 yng lain gbung ke forum oy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.softholic.net/
rooy
Calon murid
Calon murid


Jumlah posting : 14
Join date : 12.08.09
Age : 26
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: Kapan nih ke kelapa mami lagi????hehehehe   Tue Oct 13, 2009 4:43 pm

wahh mantep bgt dahh di mami.. abis bisa ngutang..hahaha
blh join nihh yee guee..hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bojes
Murid
Murid


Jumlah posting : 106
Join date : 07.08.09
Age : 26
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: Kapan nih ke kelapa mami lagi????hehehehe   Wed Oct 14, 2009 10:53 pm

rooy wrote:
wahh mantep bgt dahh di mami.. abis bisa ngutang..hahaha
blh join nihh yee guee..hahaha


kaya lw sering ke mami aj..lw kan pacaran mlu dulu..lupa ap???hehehehehhehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.softholic.net/
rooy
Calon murid
Calon murid


Jumlah posting : 14
Join date : 12.08.09
Age : 26
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: Kapan nih ke kelapa mami lagi????hehehehe   Thu Oct 15, 2009 9:27 am

ahahaha bengke lo jessss..
awas ajee y klo d camfrog lo ga blh liat gue dah...hahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bojes
Murid
Murid


Jumlah posting : 106
Join date : 07.08.09
Age : 26
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: Kapan nih ke kelapa mami lagi????hehehehe   Thu Oct 15, 2009 5:37 pm

rooy wrote:
ahahaha bengke lo jessss..
awas ajee y klo d camfrog lo ga blh liat gue dah...hahahahaha

tuh..kan masa gtu aj ngambek... greenscarf24
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.softholic.net/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kapan nih ke kelapa mami lagi????hehehehe   Today at 7:37 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Kapan nih ke kelapa mami lagi????hehehehe
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM ALUMNI SMAN/SMUN 60 JAKARTA :: Komunitas :: Tongkrongan SMA 60-
Navigasi: